Natural Taman Surabaya

JASA TUKANG PEMBUATAN KOLAM RELIEF TEBING 3 DIMENSI DI SURABAYA

NATURAL TAMAN TUKANG RELIEF TEBING 3 DIMENSI SURABAYA

NATURAL TAMAN SURABAYA JASA PEMBUATAN TAMAN DEKORASI TEBING RELIEF 3 DIMENSI / KOLAM AIR TERJUN PROFESIONAL DI SURABAYA MELAYANI BERBAGAI JENIS KONSEP TAMAN UNTUK HALAMAN RUMAH, TAMAN KANTOR, TAMAN PABRIK, TAMAN SEKOLAHAN DAN TAMAN UNTUK VILLA, TUKANG TAMAN JAKARTA 

Layanan terbaik jasa pembuatan taman dekorasi relief tebing 3 dimensi di SURABAYA hadir memberikan solusi bagi anda yg ingin punya taman degan KUALITAS yg bagus dan memuaskan bergaransi .

jasa pembuatan Taman Dekoasi Relief Tebing 3 Dimensi di Surabaya, Jasa Tukang Kolam Ikan Koi Surabaya, Jasa kolam Tebing Relief Tebing Surabaya, Tukang Kolam Relief TebingSurabaya , Arsitek Dekoasi Relief Tebing 3 Dimensi Surabaya , Kontraktor Dekorasi Relief Tebing 3 Dimensi Surabaya. Tukang Kolam Air Terjun Batu" Kali Surabaya, Jasa buat Filter Kolam Surabaya, Tukang Kolam Batu Alam Surabaya .

Relief tebing 3 dimensi adalah formasi bebatuan yang dilapisi bahan matrial semen dan pasir dengan goresan ahli tukang tebing, selanjutnya di cat dengan cat warna bebatuan alami, tak lupa juga ada grojokan air yang jatuh dari atas menggambarkan kesan alami di pegunungan.

Relief tebing 3 dimensi yang bagus itu dibuat diruangan rumah karna bisa menjadikan rumah itu terasa asri dan alami, dalam pembuatan kolam dekorasi tebing kami juga melengkapinya dengan sistem filter yang baik, supaya air tetap jernih walaupun berbulan-bulan tidak di bersihkan, warna tebing bisa disesuaikan dengan selera anda, bahan-bahan cat kami juga menggunakan produk khusus tebing yang tahan terhadap lumut dikala musim penghujan, semua proses pembuatan menggunakan prosedur standart kolam dengan memperhatikan kontruksi lantai kolam supaya tidak bocor.

Relief tebing 3 dimensi difungsikan agar rumah mendapat kesan natural dan alami, hiasan tebing buatan dengan dipadukan kolam ikan dan air terjun membuat kolam relief  jadi nampak lebih indah, apalagi dengan tambahan taman dengan tatanan yang pas disekitarnya pastinya membuat tebing buatan jadi lebih asri dan eksotic.

NATURAL TAMAN SURABAYA sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman serta harga dengan harga murah, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

Sebagian darihasil pekerjaan Natural Taman:









Dekorasi Taman Relief & Tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai ukiran khas yang mana taman relief menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air mancur karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian.

Untuk menciptakan dekorasi taman relief tebing, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam.

dalam pembuatan relief taman matrial yang di perlukan antara lain; pasir,semen, batu bata dan kalau misal ingin menghadirkan kesan alami baiknya juga menggunakan batu sungai dalam pembuatan kolamnya.

Saat ini, banyak pemilik rumah yang sudah mulai menerapkan taman relief dengan alasan mudah dalam membuat dan merawatnya. Dekoasi Taman relief tebing biasanya selalu dibuat menempel dengan dinding yang dilengkapi dengan kehadiran elemen air mengalir yang bisa menambah kesan menyejukkan pada taman.

Pembuatan Dekorasi Taman Relief Tebing biasanya identik dengan taman tiruan namun, tak semuanya menghadirkan nuansa tiruan. Karena Anda juga bisa menggunakan tanaman hidup. Relief Tebing 3 dimensi taman selalu dibuat dengan konsep dinding berasal dari material hardscape seperti batu alam. Dengan menonjolkan tampilan ukiran atau pahatan yang bisa menjadi aksen indah di taman rumah Anda.

Agar Dekorasi Taman Relief Tebing bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga, Anda boleh tambahkan tanaman rambat yang memiliki daun lebar sehingga mampu memunculkan kesan asri. Agar elemen utama Dekorasi Taman Relief Tebing yaitu batu alam tetap terjaga ketahanannnya serta tampak makin indah,

Anda harus lakukan perawatan dengan memberi lapisan khusus batu alam misalnya Pelapis Batu Alam Arca. Dengan begitu Dekorasi taman relief tebing bisa tampil dengan warna yang lebih cantik dan pastinya tahan lama. Jangan lupa tambahkan ornamen seperti ayunan atau kolam sehingga bersantai di taman terasa kian mengasyikkan.

Kami melayani pengerjaan :


1- Desain Taman ( Taman Minimalist, Taman Classiq, Taman Balian, Taman Eropa dan Jepang ).
2- Desain Kolam ( Kolam Minimalist, Kolam Koi, Kolam Classiq dan Air Terjun ).
3- Desain Tebing ( Design yang terbentuk menjadi tebing dan warna yang indah ).
4- Desain Rellief ( Design yang terbentuk dari cat yang menghasilkan suasana nyata ).
5- Desain Batu Sikat ( Design Batu yang tertata untuk lantai dan bercorak model ).
6- Desain Cat Whost ( Design cat menghasilkan beberapa lukisan gambar alam nyata ).
7- Desain Ghasebo ( Design untuk tempat santai di hiasi taman dan kolam ).
8- Dan perawatan Taman ( Bulanan, Tahunan dan kontrak ).

SUPLIYER :

-Taneman Hias & Pelindung
-Tanah Taman
-Bonsai (Berbagai Jenis Bonsai)
-Rumput (Gajah Mini, Varigata Golf, Jepang, Kucai Mini)
-Batu Alam (Berbagai Jenis Batu Alam)

Fungsi dari taman pada sebuah rumah tidak hanya sebagai alat untuk mempercantik saja melainkan dapat membuat suasana terasa lebih segar dan asri sehingga bisa juga di jadikan sebagai media relaksasi  agar tubuh terasa lebih bugar kembali.

Dari segi penempatan kita bisa membangun taman pada depan rumah, samping rumah, belakang rumah bahkan ada sebagian hunian yang menempatkan taman mereka pada atap rumah/roof garden, namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah, setiap penempatan tersebut pasti mempunyai keunggulan tersendiri, misalkan saja pada area depan rumah, selain dapat memberi nuansa segar juga akan menambah keindahan rumah yaitu sebagai objec center ketika ada orang yang melihat rumah anda, sedangkan jika anda menempatkan area belakang rumah maka keindahan taman tersebut hanya dapat di rasakan oleh pemilik rumah.

Taman merupakan sebuah keharusan bagi setiap rumah/kantor namun untuk memiliki taman yang cantik tersa sulit kebanyakan alasan utamanya adalah lahan . Maka konsep taman yang paling cocok untuk anda yang menginginkan taman tapi tidak memiliki cukup lahan adalah Taman minimalis ya konsep taman tersebut adalah konsep taman yang sering dipakai alasannya karena selain lahan yang sempit juga untuk masalah biaya tidak terlalu mahal karena kebanyakan hanya melibatkan tanaman” sederhana sudah bisa tercipta taman yang bagus tapi untuk hal itu tergantung juga bagi pemilik.

Dalam penataan taman kita harus tahu mana yang pas untuk ditanam, maka dari itu membuat taman minimalis bisa dikatakan susah” gampang, tapi jangan khawatirkan soal itu karena kami siap membantu anda dalam pembuatan taman minimalis dengan didukung tenaga ahli profesional berpengalaman kami pastikan hasil kerjaan kami akan memuaskan untuk anda , ditambah lagi harga yang kami tawarkan pastinya miring dikarenakan kami memakai bunga kami sendiri.

Jadi tunggu apalagi masih ingin melihat halaman rumah/kantor anda yang seharusnya menjadi taman yang cantik malah dibiarkan dengan hanya menanami tanaman yang alakadarnya atau bahkan hanya dibiarkan kosong tanpa ada fungsi dan nilainya.

Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika. Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal Rumah, Perkantoran, Industri ( Pabrik ), Hotel, Restoran, Vila dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya.

Bukan janji yang kami tawarkan untuk anda tapi kwalitas dari pekerjaan kami yang utama untuk anda, bertanggung jawab, pekerjaan rapi, bisa anda tawar dengan badjet yang anda inginkan dari Design gambar rincian tersebut, “ Anda telepon, kami siap datang dan Survai Lokasi ” .

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dan Pemesanan, Hubungi :

Contact NATURAL TAMAN

NO HP  / WA         : 085733493091 / 081388822494
Email                    : hakikitaman@gmail.com

Komentar